Senin, 17 Juni 2013

ALL ABOUT ME


Nama saya adalah Fathir, saya terlahir dari rahim seorang ibu bernama Sitti Hasnawiah dan ayah saya bernama Zulkarnain Iskandar. Saya lahir pada hari minggu siang tanggal 14 Februari 1993, saya diberi nama lengkap Muhammad Fathir Ferdiyan Zulkarnain dan ketika saya lahir saya telah mempunyai 5 orang kakak yang cantik-cantik. Saya merupakan makhluk terakhir yang dilahirkan oleh ibu saya. Saya makhluk yang paling ditunggu-tungu dikeluarga saya, karena sebelum saya lahir orang tua saya sangat menginginkan anak laki-laki. Kota asal saya adalah kota Baubau yang berada di provinsi Sulawesi Tenggara dan kini saya menetap di Makassar untuk melanjutkan pendidikan saya.
Saya kini berkuliah diperguruan tinggi terbaik di Indonesia timur yaitu Universitas hasaniddin dan jurusan yang saya ambil adalah jurusan Teknik Elektro. Saya sudah 2 tahun berkuliah di Universitas Hasanuddin, dan saya sekarang bersemester 4 menjelang 5. Walaupun akademik saya kurang baik tetapi saya sangat senang berkuliah dijurusan Teknik Elektro ini, kerena jurusan ini adalah jurusan yang saya idam-idamkan. Ketika kecil saya sangat senang membongkar mainan rusak saya dengan bertujuan untuk memperbaikinya, bukannya mainan saya menjadi baik tapi menjadi lebih rusak lagi. Ketika paman saya menceritakan tentang dunia keelektroan, saya sangat tertarik untuk mendalaminya. Oleh karena itu saya sangat senang diterima di Teknik Elektro Universitas Hasanuddin. Walaupun ayah saya menyuruh untuk masuk di Ekonomi tetapi saya menolak untuk mengikuti pilihan itu dan lebih memilih masuk di Teknik elektro, dan akhirnya ayah saya mendukung pilihan saya ini.
Saya seorang yang pendiam, terkadang dalam suatu obrolan yang ramai saya lebih suka diam dan memperhatikan teman-teman saya, dan sesekali menyampaikan sesuatu. Saya juga sulit beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan lebih banyak diam pada situasi yang baru. Saya lebih terbuka pada teman terdekat saya saja. Saya merupakan pendengar yang baik bahkan saya sering di jadikan tempat curhat oleh teman-teman saya. Saya juga orang yang humoris tetapi saya juga orang yang serius. Ketika SD saya pernah kecelakaan yang mengakibatkan tumit kanan saya terrobek sehingga membuat saya fakum bersekolah selama 3 bulan dan membuat saya harus dioperasi. Saya tidak mengikuti ujian nasional bersama tetapi saya mengikuti ujian nasional susulan.
Hobby saya adalah nonton tetapi bukan nonton sinetron, saya suka nonton film aksi, cinta, komedi, anime dan berbau horror sedikit. Saya juga suka nonton acara Realitishow kerena terkadang acara ini dapat menambah pengetahuan. Saya suka berselancar di dunia maya dan juga bermain game online maupun game offline. Saya senang mendengarkan music sambil bersenandung kecil. Saya sangat suka makan didepan Televisi. Saya sangat bersemangat dalam berolahraga. Saya tidak suka diganggu ketika lagi nonton. Nafsu makan saya sangat sedikit sehingga membuat saya menjadi kurus, tapi saya tinggi mungkin karena saat kecil saya di beri multivitamin peninggi badan.
Pilot merupakan cita-cita saya ketika kecil. Karena dengan menjadi pilot saya dapat mengelilingi dunia dan pilot merupakan orang yang sangat hebat karena pilot yang bertanggung jawab atas nyawa penumpangnya, oleh karena itu saya memilih menjadi pilot. Tetapi cita-cita itu berubah semenjak saya masuk diperguruan tinggi dan cita-caita saya sekarang ingin menjadi Insinyur. Dan mudah-mudahan cita-cita ini akan tercapai. Saya bercita-cita menjadi Insinyur karena saya berkuliah di dunia teknik dan saya yakin saya akan menjadi Insinyur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar